cerita lucu PARA SUPER HERO ADU SAKTI LOLOS DARI PENJARA

blogger templates

PARA SUPER HERO ADU SAKTI LOLOS DARI PENJARA

Jumat, 15 April 2011
gambar lucu terkini.Para superhero sedang berkumpul dan saling menyombongkan diri mereka.
Superman: "Aku bisa keluar penjara, karena jeruji besi itu bisa meleleh dengan sinar laser mataku".
Hulk: "Aku bisa keluar penjara hanya dengan jari keliking aku bisa merobohkan pintu penjara".
Invisebel man: "Kalau aku bisa keluar penjara dengan mengubah diriku menjadi tidak kelihatan".
Kemudian muncul super hero lain yg menamakan diri GT-man.
GT-man: "Kalian semua masih kalah dengan aku..aku bisa keluar penjara tanpa merusak pintu penjara, dan tanpa menghilang, bahkan sipir penjara tidak bereaksi ketika melihat aku"

Superhero: "Hebat, Salut..dari mana asalmu".

GT-man: " Indonesia..namaku GT-man...Gayus Tambunan Man.."

Superhero : "Lalu pake apa kamu bisa keluar dari penjara ?..."
GT-man : "Pake wig ama kacamata doank"

0 Response to "cerita lucu PARA SUPER HERO ADU SAKTI LOLOS DARI PENJARA"

Posting Komentar