Masyarakat Keluhkan Jatah Rusun, Ahok : Aku Sikat Saja!

blogger templates
Masyarakat Keluhkan Jatah Rusun, Ahok : Aku Sikat Saja!
REPUBLIKA.CO.ID,GAMBIR--Warga Pinangsia, Jakarta Barat mengadukan ketersediaan rumah susun. Mereka mengeluhkan jumlah rusun pengganti yg cuma 50 satuan, padahal ada 113 rumah yg digusur.

"Ya itu strategi kita. Kita enggak ingin gusur 113 pindai 113," ujar Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kepada tujuh masyarakat tersebut, Jumat (20/2).pantai paling gemilang
Katanya tidak sedikit warga yg mempunyai jumlah rumah lebih dari dua. Mereka menyewakan hunian-hunian tersebut & meminta mengganti dgn rusun. Sebab Ahok tak mau aspek ini berlangsung lagi, hasilnya beliau berkomitmen buat merubah satu rumah saja bagi satu KK.

"Jadi orang yg ribut ini yakni orang yg miliki satuan lebih dari dua & tiga rumah disewakan. Kita telah pengalaman sekali berkenaan ini. Menjadi waktu ini kita enggak ingin lagi, aku sikat aja," ujar Ahok.

Lantaran itu, Ahok meyakinkan masyarakat bahwa dia dapat menjamin biar tiap-tiap masyarakat DKI mampu mendapat rusun pas peraturan. Dia tak ingin berlangsung lagi pelanggaran penggantian rusun.

Ahok mengatakan, Pemprov tegas menangani permasalahan ini. Sehingga, beliau mewajibkan penghuni rusun memanfaatkan ATM & melengkapi berkas-berkas utk memperoleh rusunawa.

"Saya telah lapor polisi soal masalah tanah di Jakarta. Menjadi orang telah kami gusur & kasih duit kerohiman juga beliau pindah bangun lagi. Pindah bangun lagi," tutur Ahok.

0 Response to "Masyarakat Keluhkan Jatah Rusun, Ahok : Aku Sikat Saja!"

Posting Komentar